Kamis, 31 Januari 2013

Friends



Ulang Tahun SMPN 8 Yk ke 52
Mulai dari temen-temennya, sampe hal-hal “ajaib” yang kejadian di sekolah
Tapi diantara itu semua paling yg berkesan itu, dimana aku kenalan ama temen-temen yang juga "ajaib"
Di SMP N 8 Yk tu pertama kalinya aku kenal sama:

 Adelia Hita
  Adel.. hmmm,, anaknya sih cantik, baik.. paling suka main sama 3 kawannya.__. Ada Dani, Ayu, sama Nadia.. Sukanya heboh kalo lagi ngomongin cowok-__-V
  Adi Kresana B.S
  Nggak terlalu banyak tau sih tentang anak satu ini.__. Yang jelas sih dulu pertama kali ketemu tingginya itu nggak seberapa.. tapi kenapa sekarang kayak tiang listrik? T^T envyyy.. sifat usilnya itu loh-__- mirip-mirip sama orang yg absennya di bawah dia
 Agausilia Dinda A
  Dari namanya dia aja tuh, kita satu kelas juga tau kalo dia itu diam-diam usilnya setengah mati-__-  kayak kemaren tuh, aku udah kelimpungan nyari hp ku, sampe balik ke kamar mandi sekolah.. cuma buat nge-cek hp ku jatuh di sana apa enggak,, ternyata dibawa sama si “Aga(k) usil” .. bakal kangen kali ya aku kalo nggak ada anak ini?
   Aisha Sekar Lazuardini Rachmanie
   mmmm.. Shasha tu orangnya asik, pinter, baik, cantik lagi ^^ suka pake sepatu yang warnanya nge-jrengg-_-V temen satu bangku selama sem. 1 di kelas 9.. Suka banget sama girlband SNSD apalagi sama Yuri (notabene g patek saya sukai-_-) Roman romannya anak satu ini kepincut sama temen neutron saya.__. buku sama dompet gambarnya princess.. isi bukunya warna warni-__-' 
 Andra Jausa
  Andra Jausa.. hmmm,, anaknya alim + pinter.. temen 1 bangku dulu pas jaman kelas 7.__.  Apa ya? Oiya, aku paling g bisa kalo solat di sebelah Andra,, kenapa?? Aku juga g tau T.T mian Andra…
   Arrum Firdausi F
  Firda.. Anaknya cantik, punya suara bagus.. Paling sering di bully sama Pak Tarto tiap ketemu (hiburan gratis)..  heheh,, nggak terlalu deket sama Firda.. jadi g tau banyak juga tentang anak ini
  Ayu Paramesti
  Ayu.. Pernah deket pas dulu kelas 7.. Kadang sukanya ksbb sama mantannya yang berinisial D .__. Hehehehe -__-V
   Azmi Muhammad Ihsan
  Azmi,, temen dari SD tapi aku g tau banyak tentang dia.. Yang aku tau anaknya jago bahasa inggris, pinter, baik.. Sampe sekarang yang pengen aku tau dari dia itu.. Siapa yang dia suka,, dari jaman kelas 7 aku g pernah tau dia suka ama siapa.. Aigooo-___- penasaran guehh.. Kamus berjalannya aku nih.. hehehehe--V
   Desi Dwi Siwi Atika Dewi
  Anaknya pinter, baik, cantik.. sama kayak Firda, dia punya suara yang bagus =) Namanya itu loh,, 1 nama panjang bisa dijadiin 5 nama panggilan.__.  *sempet nggumun*
  Dimas Andika
  Nggak tau banyak juga tentang Dimas.. Apa ya? Maaf Dim, nggak bisa menjelaskan tentang dirimu.__.
 Dwijati H
  Dani,, temen deketnya Adel, Ayu, Nadia (4 Sekawan).. Anaknya pinter, baik (kadang) *ampunnn* paling suka sama si siapa ituh namanya?? Yang maen di Garuda Di Dadaku.. nah! Emir Mahira!
 Fajar Pawestri
  Lumayan deket sama dia,, anaknya tu baik, cantik, pinter lagi.. suaranya itu 14 Hz.. heheheheh,, anak Kpop juga sama kayak aku.__. Suka sama Minho SHINee (pacarku T^T) , Kris EXO-M ,siapa lagi ya? Ohhh,, anak di kelas sebelahnya kelas sebelahku(?)
 Ghina Zhafira A
  Ghina, deket sih dari kelas 7, tapi di kelas 8 kepisah.. Suka sama lagu-lagu barat yang lagi nge hits.. temen 1 les juga,, suka ngebantuin nyari identitas seseorang XD hahahaha
 Gibran Darissalam
  Gibran.. mmmm,, aku taunya dia temennya Julian.. Anaknya baik kok..
 Indira Nurfitriyana
  Salah satu anak Kpop dikelas… Suka sama SuJu, EXO sama apalagi g tau,, maklum aku g deket sama Indira.__.
 Julian Eka P
  Kayak yang aku td bilang,, dia temennya Gibran.. dulu sih pas kelas 8,, jadi couple nya Zahid kalo duduk di kelas.. Paling suka adu argumen sama Imah anak 93
 Laily Fitrotunnisa
  Salah satu anak Kpop juga,, yang ngenalin aku sama Kpop ya anak satu ini.__. Anaknya baik, pinter, cantik.. Suka malu-malu kalo ada banyak orang, tapi kalo udah g terlalu banyak, kadang suka nari.. entah itu SNSD, SuJu, cherrybelle-__-
 Muh. Afif Fadhil W
  Afif ato juga biasa dipanggil Apiep.. He’s smart, kind, ya gitulah pokoknya.. Deket sama Zahid, Norma, Dhifa & Desi
 Nadia Sain Yusniar R
  Nadia,, anggotanya 4 Sekawan.. Suka komik Conan juga kayak aku.. *Perpustakaan berjalanku ini*
 Naurah Nadhifa
  Akhir akhir ini sih aku duduknya sama Dhifa.. anaknya baik, manis, pinter  =)) suka sama adekku XD wkwkwkwk,, namanya doang sih yg sama-___-‘
 Norma Yuniar
  Norma,, anak ini tu.. Terlampaui batas kewajaran “CERDAS” ,, dia ulangan katanya nggak belajar aja bisa dapet min. 85.. gimana kalo belajar coba? Baik, suka cari resep makanan ^^
 Novian Banu S
  Putra.. Cinta mati sama “pramuka” ,, suka ngebandingin diri sendiri sama Afgan-___- Put, sadarlah dirimu, kau itu nggak ada mirip-miripnya sama Afgan
 Ridwan Wicaksono
  Ridwan.. sama kayak Dimas, aku nggak tau tentang dia.__.
 Rithmadanti Putri Agnisa
  Danti,, temen sebangku nya Caca.. Suka Iqbal CJr, pinter & baik.. Paling bisa bikin lelucon dimanapun & kapanpun.__.
 Shidiq Wahyu A
  Shidiq,, sama kayak Dimas & Ridwan,, aku g tau apa-apa tentang dia.__. *miannn
 Sri Handayani L
  Honey,, wkwkwkwkwk… Suka sama 1D dan mungkin terutama sama Zain Malik.__. Temen sebangkunya Ghina.. Paling suka di jodoin sama Shidiq :3
Zahid Nur Al Azami
  Couple sebangkunya Julian.. Dulu lumayan suka adu argument juga sama Imah,, sekarang? Molla-__-
 Zamhariroh Marsa
  Caca.. Anak Kpop juga.__. Apa ya? Suka sama Shin Won Hoo & Lee Hyun Woo (cowok-cowok manis) heheheheh.. anaknya baik,, pinter
 Fachri Rahmanto
  Anak pindahan di kelas 8,, dari Banten … suka ngoleksi film film,, gudangnya film pokoknya
 Muh. Rafli A
  Anak pindahan di kelas 8 (juga) ,, dari Kuwait.. Suka dipanggil “arab” sama Zahid.. Apa ya? Nggak tau banyak..
 Panji Daffa
  Panji.. Pindahan di kelas 8 (juga),, dari mana aku lupa T^T *miann* .. Harus nya sih dia kelas 8 sekarang.. kelahiran taun 99,, suka dibilang “adek kelas” heheh

Rampungggg,,, rampung memperkenalkan temen-temen sekelas =)) sekarang giliran beberapa temen yang sekarang kepisah dikelas 9 nya..
    Ayu Farizqa
   G tau kenapa pengen aja naruh namanya di yang pertama.. Anak Kpop,, gudangnya video video Kpop terutama Running Man.. suka sama Donghae nya SuJu,, Gary, sama Haha.. Paling suka ngejekin aku “Ati-ati kepleset” -__- dia perhatian kan sama aku? Hahahaha
    Diah Ayu W
  Temen sebangku pas kelas 8.. anaknya cantik, pinter, suka nulis cerita =)) baik lagi.. 
    Andhikajati
  Bingung juga kenapa nulis namanya Andika-__- dulu sih pas kelas 8 suka PDKT sama temen sebangku aku.. Anaknya baik pinter.. Dan gara-gara ngejailin dia nih aku sampe kepleset di depannya Ayu Farizqa-__- malu
    Rohmah Nur F
  Temen sejak SD juga kayak Azmi.. Apa yah?? Dia tu udah menghianati Kim Hyun Joong.. Tega-teganya dia menduakan KHJ sama Baekhyun nya EXO-K ,, wkakakak.. anaknya cantik, baik, pinter, suka adu argument sama Julian and Zahid

Selesai! Buat temen-temen yang nggak aku certain,, maaf.. postinganku ini sudah sangat teramat panjang.___. Terutama buat Yoona nya 91 alias Sherly,, Nabila pacarnya Yesung,, Toni(?)… Miannn

Hanny, Azmi, Ghina, Nadia, aku and Shasha jaman kelas 7

Dinda, Dantie, Afiet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar